Selasa, 07 Desember 2010

TNI-AL Akan Berdayakan Industri Dalam Negeri

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno menegaskan TNI Angkatan Laut akan terus berjuang mencegah, menangkal dan menindak tegas setiap ancaman dan tindakan dari pihak manapun, yang berusaha mengganggu kepentingan nasional Indonesia.
TNI Angkatan Laut mempunyai tanggung jawab yang cukup berat untuk mengamankan kepentingan nasional di laut dan perairan Nusantara. Untuk itu agar segenap jajaran TNI Angkatan Laut, harus menyikapi hal tersebut dengan langkah nyata, tegas Kasal ketika bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Armada RI tahun 2010 di Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (6/12).
Menyikapi kondisi tersebut, maka ke depan Pemimpin TNI Angkatan Laut menetapkan kebijakan dan strategi pembinaan TNI Angkatan Laut yang diarahkan dalam rangka “Terwujudnya TNI Angkatan Laut yang handal dan disegani”.
Membina kekuatan dan kemampuan TNI AL yang berkelanjutan secara efektif dan efisien menuju kekuatan pokok minimum (Minimum Essential Force/MEF) melalui pengadaan, peningkatan kemampuan, pengalihan dan penghapusan dengan memberdayakan kemampuan industri dalam negeri guna menjamin tetap tegaknya kedaulatan dan hukum serta terlaksananya diplomasi Angkatan Laut dan keutuhan wilayah NKRI.
Sedangkan penggunaan kekuatan, kata Laksamana TNI Soeparno diarahkan untuk melaksanakan operasi pengamanan wilayah perbatasan serta perairan yang rawan terhadap tindak kekerasan, bahaya navigasi dan pelanggaran hukum di laut.(Binsar/Surabaya/Poskota)

1 komentar:

  1. Nama saya Cynthia Johnson. hipotek, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman Hotel, tawaran komersial Umum Mr John Carlson, salah satu harus memperbarui semua situasi keuangan di dunia / perusahaan untuk membantu mereka yang terdaftar pinjaman uang pinjaman pribadi, pinjaman, kredit konstruksi, kredit bunga rendah tingkat modal dll 2%, pinjaman usaha dan buruk pinjaman kredit usaha, start up. Kami membiayai proyek di tangan dan perusahaan Anda / mitra dan saya juga ingin menawarkan pinjaman pribadi untuk klien mereka. hubungi kami melalui e-mail untuk informasi lebih lanjut: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    BalasHapus